Detail Cantuman
Advanced SearchJasindo
Terus melakukan penyempurnaan. Begitulah gambaran upaya PT Asisansi Jasa Indonesia (Jasindo) dalam menjalankan tata kelola perusahaan
yang baik (GCG). Hal tersebut setidaknya dapat terlihat dari ikhtiar menjalankan prinsip-prinsip GCG.
Keseriusan menjalankan praktik GCG telah dijalankan sejak 2009. Secara bertahap, sapek struktur, sistem, serta proses yang diperlukan agar comply terhadap GCG terus dilengkapi. Belakangan, seiring guliran waktu, Jasindo bahkan menerapkan GCG dalam konteks keberlanjutan usaha. Jasindo memperhatikan aspek triple bottom line dalam menerapkan GCG: economy prosperity, environtmental quality dan social justice.
Tabel-tabel:
- Kinerja PT Asuransi Jasa Indonesia
- Data GCG PT Asuransi Jasa Indonesia
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 20 Desember - 4 Janu |
Deskripsi Fisik |
p. 49 - 50
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain