No image available for this title

Jasindo



Terus melakukan penyempurnaan. Begitulah gambaran upaya PT Asisansi Jasa Indonesia (Jasindo) dalam menjalankan tata kelola perusahaan
yang baik (GCG). Hal tersebut setidaknya dapat terlihat dari ikhtiar menjalankan prinsip-prinsip GCG.
Keseriusan menjalankan praktik GCG telah dijalankan sejak 2009. Secara bertahap, sapek struktur, sistem, serta proses yang diperlukan agar comply terhadap GCG terus dilengkapi. Belakangan, seiring guliran waktu, Jasindo bahkan menerapkan GCG dalam konteks keberlanjutan usaha. Jasindo memperhatikan aspek triple bottom line dalam menerapkan GCG: economy prosperity, environtmental quality dan social justice.

Tabel-tabel:

  • Kinerja PT Asuransi Jasa Indonesia
  • Data GCG PT Asuransi Jasa Indonesia


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 49 - 50
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this