Detail Cantuman
Advanced SearchDi balik melejitnya si nomor buncit
Dari sebuah stasiun televisi yang pamornya paling buncit, kini mereka melejit menjadi stasiun nomor dua. Pendapatannya tumbuh 300% dalam tiga tahun terakhir. Rahasianya? Repositioning dan program.
Strategi lompatan quantum ANTV
- Mereposisi diri, foakus di TV entertainment
- Menghadirkan serial drama India dan Turki untuk bersaing dan menjadi andalan di prime time
- Memaksimalkan fungsi divisi programming sebagai driver dalam alur bisnis
- Mengubah mindset pengelola TV bahwa semua jam dalam sehari adalah prime time
- Menghadirkan serial drama remake (reborn) dari Program TV yang pernah dulu jaya untuk bersaing pada jam tayang pagi
- Menjaga keseimbangan biaya dan program antara inhouse, membeli program dari PH lokal dan PH asing
- Membangun tim inti manajemen bisnis yang sadar data dan statistik
- Melakukan revitalisasi perusahaan dengan basis tim SDM yang sudah ada (tidak menghire orang baru)
- Membangun soliditas tim dan team bounding dengan berbagai program outing dan jalan-jalan keluar negeri
Tabel :
- Top program ANTV 2001
- Top program ANTV 2016
- Program TV series (drama) paling laris di Indonesia
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 20 Desember - 4 Janu |
Deskripsi Fisik |
p. 66 - 70
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain