No image available for this title

Di balik melejitnya si nomor buncit



Dari sebuah stasiun televisi yang pamornya paling buncit, kini mereka melejit menjadi stasiun nomor dua. Pendapatannya tumbuh 300% dalam tiga tahun terakhir. Rahasianya? Repositioning dan program.

Strategi lompatan quantum ANTV

  • Mereposisi diri, foakus di TV entertainment
  • Menghadirkan serial drama India dan Turki untuk bersaing dan menjadi andalan di prime time
  • Memaksimalkan fungsi divisi programming sebagai driver dalam alur bisnis
  • Mengubah mindset pengelola TV bahwa semua jam dalam sehari adalah prime time
  • Menghadirkan serial drama remake (reborn) dari Program TV yang pernah dulu jaya untuk bersaing pada jam tayang pagi
  • Menjaga keseimbangan biaya dan program antara inhouse, membeli program dari PH lokal dan PH asing
  • Membangun tim inti manajemen bisnis yang sadar data dan statistik
  • Melakukan revitalisasi perusahaan dengan basis tim SDM yang sudah ada (tidak menghire orang baru)
  • Membangun soliditas tim dan team bounding dengan berbagai program outing dan jalan-jalan keluar negeri

Tabel :
  • Top program ANTV 2001
  • Top program ANTV 2016
  • Program TV series (drama) paling laris di Indonesia



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 66 - 70
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this