Detail Cantuman
Advanced SearchAgar existing customer menjadi promoter
Banyak pemasar terlalu fokus pada pelanggan baru. Hati-hati, itu bisa menjadi sebuah jebakan. Sebaliknya, pelanggan lama jangan diabaikan karena mereka bisa menjadi promoter
Langkah memaksimalkan existing customer agar menjadi promoter
- Petakan karakter, tipe dan kebutuhan unik existing customer
- Petakan pula tingkat probabilitas pelanggan lama
- Buatkan program yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, agar tetap loyal dan mau menjadi promoter
- Bangun basis data dan gunakan analisis Big Data, agar tepat mengambil keputusan pelayanan
- Kembangkan kegiatan CRM yang solid dan personal untuk menjaga hubungan baik dengan mereka
- Pilihlah SDM terbaik untuk melayani mereka
- Pastikan layanan yang diberikan selalu dievaluasi agar semakin baik
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 5 - 18 Januari 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 54 - 57
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain