No image available for this title

Agar existing customer menjadi promoter



Banyak pemasar terlalu fokus pada pelanggan baru. Hati-hati, itu bisa menjadi sebuah jebakan. Sebaliknya, pelanggan lama jangan diabaikan karena mereka bisa menjadi promoter

Langkah memaksimalkan existing customer agar menjadi promoter

  • Petakan karakter, tipe dan kebutuhan unik existing customer
  • Petakan pula tingkat probabilitas pelanggan lama
  • Buatkan program yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka, agar tetap loyal dan mau menjadi promoter
  • Bangun basis data dan gunakan analisis Big Data, agar tepat mengambil keputusan pelayanan
  • Kembangkan kegiatan CRM yang solid dan personal untuk menjaga hubungan baik dengan mereka
  • Pilihlah SDM terbaik untuk melayani mereka
  • Pastikan layanan yang diberikan selalu dievaluasi agar semakin baik


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 54 - 57
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this