No image available for this title

Midi



Untuk mengelola existing customer, MIDI mempunya berbagai strategi. Salah satunya, dengan program membership, promo khusus member, program SMS blast, hingga mengadakan kegiatan rutin seperti mudik bareng, buka puasa bersama, hingga piknik bareng.
Untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, setiap merek dalam jaringan MIDI menyediakan saluran komunikasi dua arah dengan konsumen berupa customer care, surta elektronik dan akun-akun media sosial.

Tabel

  • Tauch point paling sensitif kategori convinience store
  • Touch poibt paling sensitif kategori minimarket
  • Jumlah gerai alfamidi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 50 - 51
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this