Detail Cantuman
Advanced SearchMidi
Untuk mengelola existing customer, MIDI mempunya berbagai strategi. Salah satunya, dengan program membership, promo khusus member, program SMS blast, hingga mengadakan kegiatan rutin seperti mudik bareng, buka puasa bersama, hingga piknik bareng.
Untuk menjaga hubungan baik dengan pelanggan, setiap merek dalam jaringan MIDI menyediakan saluran komunikasi dua arah dengan konsumen berupa customer care, surta elektronik dan akun-akun media sosial.
Tabel
- Tauch point paling sensitif kategori convinience store
- Touch poibt paling sensitif kategori minimarket
- Jumlah gerai alfamidi
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 5 - 18 Januari 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 50 - 51
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain