No image available for this title

Bank Mandiri digital banking, salah satu pilar ret



Bank Mandiri ingin menjadi yang terdepan dalam retail banking. Salah satu pilar retail banking adalah digital banking. Dalam perjalanannya, semua bank mengarah ke digital banking sehingga pengambangannya perlu dilakukan agar nasabah semakin loyal. sekitar lima tahun lalu, proporsi transaksi fisik dan kanal elektronik 30:70. Sekarang, transaksi fisik di Bank Mandiri tinggal 8% saja dan selebihnya 92% melalui kanal elektronik.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 42 - 43
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this