Detail Cantuman
Advanced SearchBank Mandiri digital banking, salah satu pilar ret
Bank Mandiri ingin menjadi yang terdepan dalam retail banking. Salah satu pilar retail banking adalah digital banking. Dalam perjalanannya, semua bank mengarah ke digital banking sehingga pengambangannya perlu dilakukan agar nasabah semakin loyal. sekitar lima tahun lalu, proporsi transaksi fisik dan kanal elektronik 30:70. Sekarang, transaksi fisik di Bank Mandiri tinggal 8% saja dan selebihnya 92% melalui kanal elektronik.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 16 Februari - 1 Mare |
Deskripsi Fisik |
p. 42 - 43
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain