No image available for this title

Jurus maklun satu pintu ala AimFood



Kunci sukses Aimfood

  • Fokus menjadi penyedia jasa original equipment manufacturing (OEM) untuk manufaktur produk maknan dan minuman kesehatan
  • Memiliki nilai tambah perancangan produk dari nol, pengujian pasar, hingga pengurusan perizinan yang diperlukan
  • Memiliki tim khusus Pengembangan Produk Baru (New Produk Development/NDP) yang bertugas melakukan pengembangan bisnis, pengmbangan produk dan pendaftaran izin
  • Memiliki sistem pengembangan produk yang sistematis dan berlapis-lapis
  • Menguji setiap ide yang akan dieksekusi dengan lima pertanyaan mendasar
  • Manajemen puncak turut aktif mencari ide pengembangan produk
  • Mengapresiasi karyawan yang mampu memberikan ide pengembangan produk
  • Mengikuti dan memiliki berbagai sertifikasi kemanan pangan, produksi dan manajemen yang baik
  • Berdedikasi menjaga kepercayaan konsumen


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 68 - 71
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this