Detail Cantuman
Advanced SearchTrisinar Indopratama
Tonggak-tonggak bisnis Sjamsoe bersaudara
- 1995, medirikan PT Trisinar Indopratama
- 1998, membeli tujuh unit mesin bekas dan meluncurkan merek Technoplast
- 2004, membeli lisensi kartun, produksi 7 ribu pcs/hari
- 2008, menembus pasar modern; produksi mencapai 28 ribu pcs/hari
- 2015, penjualan Rp 200 miliar, pangsa pasar 2,7% di kategori personal ware nasional
- 2016, :
- Penjualan Rp 300 miliar, produksi 70 ribu pcs/hari, pangsa 3,6%
- Menguasai 75% pangsa khusus personal ware anak-anak berkarakter animasi
- Penjualan 75% di pasar ritel dan korporat, 25% di pasar ekspor
- Meluncurkan Puzzle Lunch Set
- Membenahi manajemen pabrik dan SDM
- Meluncurkan Nafoura Kurma Water
- 2017, target penjualan Rp 480 miliar dengan pangsa pasar 5,2%
- 2018, target penjualan 816 miliar dengan pangsa pasar 7,9% . Meraih sertfikasi ISO 9001
- 2020, Tuntas mebenahi organisasi dan manajemen SDM
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 2 - 15 Maret 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 34 - 36
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain