No image available for this title

Trisinar Indopratama



Tonggak-tonggak  bisnis Sjamsoe bersaudara

  • 1995, medirikan PT Trisinar Indopratama
  • 1998, membeli tujuh unit mesin bekas dan meluncurkan merek Technoplast
  • 2004, membeli lisensi kartun, produksi 7 ribu pcs/hari
  • 2008, menembus pasar modern; produksi mencapai 28 ribu pcs/hari
  • 2015, penjualan Rp 200 miliar, pangsa pasar 2,7% di kategori personal ware nasional
  • 2016, :
  1. Penjualan Rp 300 miliar, produksi 70 ribu pcs/hari, pangsa 3,6%
  2. Menguasai 75% pangsa khusus personal ware anak-anak berkarakter animasi
  3. Penjualan 75% di pasar ritel dan korporat, 25% di pasar ekspor
  4. Meluncurkan Puzzle Lunch Set
  5. Membenahi manajemen pabrik dan SDM
  6. Meluncurkan Nafoura Kurma Water
  • 2017, target penjualan Rp 480 miliar dengan pangsa pasar 5,2%
  • 2018, target penjualan 816 miliar dengan pangsa pasar 7,9% . Meraih sertfikasi ISO 9001
  • 2020, Tuntas mebenahi organisasi dan manajemen SDM


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 34 - 36
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this