No image available for this title

Group Boga raja resto yang kian berkibar



Jurus Kusnadi Rahardja membesarkan Grup Boga

  • Mengusung konsep multimerek dalam menembak pasar
  • Memastikan semua merek resto punya keunikan dan menjadi trend setter di segmennya
  • Menggandeng prinsipal yang punya merek kuat dengan pola kerja sama jangka panjang
  • Menggandeng wirausaha daerah untuk ekspansi resto di luar Jakarta
  • Menggunakan semua kanal yang mungkin digarap untuk promisi resto
  • Menunjuk para GM yang punya karakter sesuai dengan merek dan memberikan otoritas yang cukup kepada mereka mengelola dan berimprovisasi
  • Mendirikan central kitchen sebagai pusat R&D produk guna menghasilkan berbagai masakan yang inovatif


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 40 - 42
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this