No image available for this title

Gebrakan Fonterra garap pasar b2b



Menningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan terkait penggunaan produk berkualitas serta tren gaya hidup memilih makanan sehat yang natural dan otentik membuka peluang besar bagi Fonterra untuk menggarap serius pasar B2B. Lewat Anchor, Fomterra menciptakan preferensi sebagai prosuk makanan pilihan dan berkelas.

Cara Fronterra galang pelanggan

  • Mengedukasi pasar dengan kunjungan ke pelanggan
  • Menawarkan solusi, yakni dengan memberikan pencerahan tentang semua hal yang terkait dengan produk dairy, mulai dari membagikan video, memperkenalkan resep-resep baru, hingga memberikan informasi manfaat, nilai tambah sekaligus kalkulasinya.
  • Menargetkan garap 23 kota besar dan kota kabupaten, yaitu sekitar 40 ribu gerai di deluruh Indonesia
  • Menjamin pasokan barang karena Fronterra memiliki kantor (pabrik) di Indonesia dan jaringan distribusi yang kuat. Fonterra memiliki puluhan gudang dan pendingin untuk produk chilled dan frozen sekaligus
  • Menyediakan advisory chef untuk membantu pelanggan mengembangkan produk berbasis susu
  • Melakukan pendekatan business solutions, upaya mengembangkan bisnis secara bersama-sama
  • Mambantu memberikan solusi, termasuk presentasi, harga dan promosi, serta produk-prosuk yang dapat meningkatkan produktivitas, menambah untung, mengurangi buangan, meningkatkan citarasa dan memberikan pilihan menu baru
  • Berkomitmen maju dan berkembang bersama pelanggan, sebagai bagian prinsip customer relations


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 62 - 65
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this