Detail Cantuman
Advanced SearchAdu hebat di layar kaca
Besaranbisnis di layar kaca terus meningkat. Para pemain pun saling berebut. Siapa terkuat? Dan bagaimana mereka beradu siasat?
Tabel:
- Jumlah belanja iklan di televisi
- Pendapatan stasiun televisi dari belanja iklan tahun 2015 dan 2016
- Pembagian serapan belanja iklan berdasarkan genre di televisi
- 10 program paling banyak menyerap belanja iklan di televisis tahun 2016
- 10 program paling banyak menyerap belanja iklan di televisi tahun 2015
- Perbandingan tarif spot prime time 30 detik diberbagai negara
- Program acara televisi yang paling banyak ditonton berdasarkan ekspos survey KPI gelombang ke 5
- 5 program paling banyak di tonton per genre
- 5 program televisisi berkualitas berdasarkan ekspos survey KPI gelombang ke 5
- Jumlah penerima penghargaan youtube kepada "youtubers Indonesia"
- 20 di antara ratusan "youtubers Indonesia" pemilik silver dan gold play button
- 10 daftar video iklan terpopuler sepanjang Juli-Desember 2016 - Indonesia
- 10 Video Terpopuler di tahun 2016 Indonesia
- Group Media di Indonesia
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 16 - 29 Maret 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 28 - 42
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain