No image available for this title

Mengemas kembali kejayaan Taman Impian Jaya Ancol



Jurus Ancol tetap diminati penunjung

  • Mengusung konsep baru, yaitu Family,Education and Happiness, serta one stop destination, bahwa semuanya ada di Ancol: rekreasi, kuliner, edukasi, dll
  • Melakukan revitalisasi dengan membuat inovasi dan pembenahan. Mulai dari membuat wahana baru, memperbaiki fasilitas yang sudah rusak, hingga memperbaiki pelayanannya.
  • Kini Ancol total ada 29 wahana dan tiga tempat pertunjukkan
  • Promosi juga digencarkan melalui strategi marketing mix, baik lewat jalur above the line (ATL), below the line (BTL), media digital dan media sosial
  • Rajin melakukan customer engagement melalui Ancol Customer Care (ACC) dan membuat Annual Pas (tiket yang bisa dipakai selama setahun
  • Teknologi juga dikembangkan dengan membuat Dufan App sejak 2016 dan sekarang aa 50 ribuan yang mengunduh aplikasi tersebut
  • Dengan jurus-jurus tersebut jumlah pengunjungnya tetao tumbuh. Pada 2015 mencapai 17,8 juta orang atau tumbuh 6,4% dibanding 2014 yang sebanyak 16,7juta orang. Di 2016 diperkirakan mencapai 18,5 juta orang


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 60 - 64
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this