Detail Cantuman
Advanced SearchMengemas kembali kejayaan Taman Impian Jaya Ancol
Jurus Ancol tetap diminati penunjung
- Mengusung konsep baru, yaitu Family,Education and Happiness, serta one stop destination, bahwa semuanya ada di Ancol: rekreasi, kuliner, edukasi, dll
- Melakukan revitalisasi dengan membuat inovasi dan pembenahan. Mulai dari membuat wahana baru, memperbaiki fasilitas yang sudah rusak, hingga memperbaiki pelayanannya.
- Kini Ancol total ada 29 wahana dan tiga tempat pertunjukkan
- Promosi juga digencarkan melalui strategi marketing mix, baik lewat jalur above the line (ATL), below the line (BTL), media digital dan media sosial
- Rajin melakukan customer engagement melalui Ancol Customer Care (ACC) dan membuat Annual Pas (tiket yang bisa dipakai selama setahun
- Teknologi juga dikembangkan dengan membuat Dufan App sejak 2016 dan sekarang aa 50 ribuan yang mengunduh aplikasi tersebut
- Dengan jurus-jurus tersebut jumlah pengunjungnya tetao tumbuh. Pada 2015 mencapai 17,8 juta orang atau tumbuh 6,4% dibanding 2014 yang sebanyak 16,7juta orang. Di 2016 diperkirakan mencapai 18,5 juta orang
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 16 - 29 Maret 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 60 - 64
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain