No image available for this title

Kejelian Rudy menjemput peluang bisnis logistik



Ia melihat ada peluang di bisnis kargo, terutama pengiriman ponsel dan gawai lainnya ke berbagai daerah. Orang sering bermasalah dan komplain saat mengirim ponsel ke daerah. Barang bernilai tinggi, tetapi kurang tanggung jawab dari ekspedisi atau kargonya. Dari sinilah lahir layanan Sentra Cargo (SC)
Memang, jika dibandingkan dengan pemain logistik besar lainnya, skala SC masih tergolong kecil. Namun pemilik jeli mencari peluang keunggulan yang dapat digarap dengan baik. SC menekankan keunggulan pada aspek kecepatan dan keamanan dalam pengiriman. SC juga memusatkan kekuatannya pada pengiriman gawai dan berbagai aksesorinya.
Setelah dikenal sebagai layanna ekspedisi yang terpercaya dan cepat, pemilik mulai mengembangkan produk baru dengan nama SiCepat Ekspres (SiCepat). Bedanyua dengan SC, Sentral Carcargo ditujukan untuk barang besar dengan berat minimal tertentu, sementara SiCepat bisa melayani pengiriman barang dalam jumlah kecil. Selain itu, SiCepat juga memberikan layanan pengiriman resi kepada penerima.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 9 - 10
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this