Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Sistem operasional manajemen distribusi : pengukuran dan analisis keuangan saluran distribusi
Buku Sistem Operasional Manajemen
Distribusi ini menguraikan secara padat dan ringkas mengenai kegiatan
operasional pendistribusian sebagai berikut.
• Manajemen Distribusi, membahas pengertian, fungsi, keunggulan, dan hambatan yang dialami saluran distribusi.
•
Saluran Distribusi, menguraikan jenis-jenis saluran distribusi yang
dapat dipergunakan secara tradisional dan modern, perilaku konsumen
dalam distribusi, sistem distribusi lama dan baru, serta permasalahan
saluran distribusi.
• Perencanaan Manajemen Distribusi,
menguraikan mengenai pelayanan konsumen, perencanaan dan evaluasi
saluran distribusi, manajemen distribusi yang terintegrasi, dan faktor
keberhasilan dalam manajemen distribusi.
• Kebijakan dan Strategi Saluran Distribusi, menerangkan strategi yang diterapkan dalam saluran distribusi.
•
Membangun Sistem Manajemen Distribusi, menjelaskan model perusahaan
distribusi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja distribusi, dan jenis
laporan dalam saluran distribusi.
• Pengukuran dan Analisis
Keuangan Saluran Distribusi, yakni memberikan pengukuran beserta
analisis yang berkaitan dengan kegiatan operasional pendistribusian.
Pembahasan-pembahasan
tersebut dapat memberikan wawasan pengetahuan kepada mahasiswa dan
masyarakat umum mengenai kegiatan operasional distribusi beserta
pengukurannya. Buku yang wajib dimiliki oleh mahasiswa konsentrasi
manajemen pemasaran, dosen, dan praktisi pemula, sertamasyarakat yang ingin mendalami dunia distribusi.
Distribusi ini menguraikan secara padat dan ringkas mengenai kegiatan
operasional pendistribusian sebagai berikut.
• Manajemen Distribusi, membahas pengertian, fungsi, keunggulan, dan hambatan yang dialami saluran distribusi.
•
Saluran Distribusi, menguraikan jenis-jenis saluran distribusi yang
dapat dipergunakan secara tradisional dan modern, perilaku konsumen
dalam distribusi, sistem distribusi lama dan baru, serta permasalahan
saluran distribusi.
• Perencanaan Manajemen Distribusi,
menguraikan mengenai pelayanan konsumen, perencanaan dan evaluasi
saluran distribusi, manajemen distribusi yang terintegrasi, dan faktor
keberhasilan dalam manajemen distribusi.
• Kebijakan dan Strategi Saluran Distribusi, menerangkan strategi yang diterapkan dalam saluran distribusi.
•
Membangun Sistem Manajemen Distribusi, menjelaskan model perusahaan
distribusi, pedoman dan prosedur pelaksanaan kerja distribusi, dan jenis
laporan dalam saluran distribusi.
• Pengukuran dan Analisis
Keuangan Saluran Distribusi, yakni memberikan pengukuran beserta
analisis yang berkaitan dengan kegiatan operasional pendistribusian.
Pembahasan-pembahasan
tersebut dapat memberikan wawasan pengetahuan kepada mahasiswa dan
masyarakat umum mengenai kegiatan operasional distribusi beserta
pengukurannya. Buku yang wajib dimiliki oleh mahasiswa konsentrasi
manajemen pemasaran, dosen, dan praktisi pemula, sertamasyarakat yang ingin mendalami dunia distribusi.
Ketersediaan
37154 | BZA Sur | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BZA Sur
|
Penerbit | Grasindo : Jakarta., 2016 |
Deskripsi Fisik |
v, 176 p. : figs., tabs. ; 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-375-746-6
|
Klasifikasi |
BZA
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain