No image available for this title

Pemasaran digital yang efektif di media sosial



Diajeng Lestari adalah sosok yang populer di bisnis hijab dan fashion muslim. Dia adalah Srikandi bisnis yang namanya menonjol berkat tangan dinginnya membesarkan hijup.com. " Kami adalah brand fashion muslim yang menggunakan konsep online mall dan berdiri sejak 2011. Kami adalah the first dan the largest Islamic fashion," ucap Diajeng. Terobosannya adalah mengusung model bisnis B2B2C (business to business to customer). Dia menggenjot pemasaran yang efektif di medsos. Warganet banyak yang mendaftar di saluran pemasaran digital hijup.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 65
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this