Detail Cantuman
Advanced SearchPemasaran digital yang efektif di media sosial
Diajeng Lestari adalah sosok yang populer di bisnis hijab dan fashion muslim. Dia adalah Srikandi bisnis yang namanya menonjol berkat tangan dinginnya membesarkan hijup.com. " Kami adalah brand fashion muslim yang menggunakan konsep online mall dan berdiri sejak 2011. Kami adalah the first dan the largest Islamic fashion," ucap Diajeng. Terobosannya adalah mengusung model bisnis B2B2C (business to business to customer). Dia menggenjot pemasaran yang efektif di medsos. Warganet banyak yang mendaftar di saluran pemasaran digital hijup.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 13 - 26 April 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 65
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain