No image available for this title

Terapkan pemasaran yang efektif



Lisbet Go, adalah inisiator program budgeting allocating meter, kampanye pemasaran yang tidak menguras biaya operasional, tetapi efektif menjangkau target konsumen. Lisbet mempertimbangkan tiga faktor sebelum menjalankan program di suatu wilayah. Pertama, pangsa pasar dan kondisi perekonomian. Kedua, ketersediaan insfrastruktur pendukung. Lalu yang ketiga, pertumbuhan penjualan rokok HM Sampoerna.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 65
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this