Detail Cantuman
Advanced SearchTerapkan pemasaran yang efektif
Lisbet Go, adalah inisiator program budgeting allocating meter, kampanye pemasaran yang tidak menguras biaya operasional, tetapi efektif menjangkau target konsumen. Lisbet mempertimbangkan tiga faktor sebelum menjalankan program di suatu wilayah. Pertama, pangsa pasar dan kondisi perekonomian. Kedua, ketersediaan insfrastruktur pendukung. Lalu yang ketiga, pertumbuhan penjualan rokok HM Sampoerna.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 13 - 26 April 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 65
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain