No image available for this title

The 3rd OCI Indonesia Award



Untuk ketiga kalinya ajang kompetisi Outstanding Corporate Innovator (OCI) Indonesia Award diselenggarakan. Siapa saja perusahaan yang kali ini jadi pemenangnya dan apa keunggulan mereka?

Pemenang OCI 2017

  1. PT Mayora Indah Tbk. Sukses mengembangkan Teh Pucuk Harum yang dalam 5 tahun sejak diluncurkan berhasil menguasai pasar teh non cup jasmine sebesar 43% dan menjadi pemimpin pasar. Pertumbuhan penjualan 2015-2016 mencapai 39,6%
  2. AR Group (Slingshot). Sukses mengembangkan teknologi augmented reality yang menjadi tren dunia pemasaran dan periklanan masa kini. Slinghot telah menggarap sekitar 500 proyek di 20 negara dan telah mendaftarkan 5 paten dalam daftar PCT (Traktat Kerjasama Paten) yang mencakup 50 negara. Berhasil menjadi pemenang Best AR Campaign 2015 dan 2016 di Silicon Valley, Amerika Serikat.
  3. PT Gajah Tunggal Tbk. Sukses menciptakan ban ramah lingkungan baik untuk mbil maupun motor. Dengan teknologi low rolling resistance (daya gulir yang lebih rendah) akan mengurangi beban kerja mesin dan berimbas pada penggunaan emisi yang lebih efektif. Produk ban ramah lingkungan tersebut kini menjadi salah satu andalan Gajah Tunggal.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 38 - 45
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this