Image of Pemasaran strategik : perspektif value-based marketing & pengukuran kinerja

Printed Material

Pemasaran strategik : perspektif value-based marketing & pengukuran kinerja



Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus
memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk
mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan
dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham.  Pemasaran adalah
memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah
proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. Melalui penyediaan nilai
pelanggan yang lebih tinggi maka manajemen dapat memberikan dan
menghasilkan nilai yang lebih tinggi pula kepada para pemegang saham.
Nilai suatu merek dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan
terhadap merek dagang perusahaan. Kepercayaan ini membentuk relasi
antara merek dan pelanggan yang mendorong preferensi, loyalitas merek,
dan keinginan untuk mempertimbangkan produk dan jasa baru yang
ditawarkan perusahaan di masa depan dengan merek tersebut. Buku ini juga
menguraikan bagaimana langkah-langkah untuk membangun ekuitas merek
serta menjelaskan beberapa metode untuk mengukur ekuitas merek


Ketersediaan

36334BAD 363 PemGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BAD 363 Pem
Penerbit IPB Press : Bogor.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-493-223-0
Klasifikasi
BAD 363
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this