Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Pemasaran strategik : perspektif value-based marketing & pengukuran kinerja
Pemasaran strategik menguraikan bagaimana sebuah perusahaan harus
memahami konsumen, sehingga dapat menyusun strategi pemasarannya untuk
mencapai tujuan-tujuan perusahaan guna meningkatkan kinerja perusahaan
dan menciptakan nilai tambah bagi pemegang saham. Pemasaran adalah
memahami berbagai kebutuhan para pelanggan dan mengembangkan sebuah
proposisi untuk menawarkan nilai yang superior. Melalui penyediaan nilai
pelanggan yang lebih tinggi maka manajemen dapat memberikan dan
menghasilkan nilai yang lebih tinggi pula kepada para pemegang saham.
Nilai suatu merek dagang terbentuk dari kepercayaan para pelanggan
terhadap merek dagang perusahaan. Kepercayaan ini membentuk relasi
antara merek dan pelanggan yang mendorong preferensi, loyalitas merek,
dan keinginan untuk mempertimbangkan produk dan jasa baru yang
ditawarkan perusahaan di masa depan dengan merek tersebut. Buku ini juga
menguraikan bagaimana langkah-langkah untuk membangun ekuitas merek
serta menjelaskan beberapa metode untuk mengukur ekuitas merek
Ketersediaan
36334 | BAD 363 Pem | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BAD 363 Pem
|
Penerbit | IPB Press : Bogor., 2010 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-493-223-0
|
Klasifikasi |
BAD 363
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain