No image available for this title

Survei pelayanan publik dan kemudahan berbisnis 20



Untuk mereformasi birokrasi di instansi/pemerintah daerah, Kemenpan-RB gencar menyosialisasikan dan mengedukasikan penerapan manajemen berbasis kinerja yang disebut SAKIP. BAgaimana hasilnya? Bagaimana pula korelasi akuntabilitas kinerja itu dengann kualitas pelayanan publik dan kemudahan berbisnis di daerah?

Tabel:

  • Indeks pelayanan publik dan kemudahan berbisnis Indonesia tahun 2017
  • Parameter survei hasil reformasi birokrasi - Indeks hasil reformasi birokrasi
  • Indeks kemudhan berbisnis
  • Indeks pelayanan publik
  • Rekapitulasi perolehan nilai kategori SAKIP kabupaten dan kota tahun 2016
  • Tren rata-rata nilai AKIP kabupaten dan kota 2013-2016


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 32 - 43
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this