Detail Cantuman
Advanced SearchSurvei pelayanan publik dan kemudahan berbisnis 20
Untuk mereformasi birokrasi di instansi/pemerintah daerah, Kemenpan-RB gencar menyosialisasikan dan mengedukasikan penerapan manajemen berbasis kinerja yang disebut SAKIP. BAgaimana hasilnya? Bagaimana pula korelasi akuntabilitas kinerja itu dengann kualitas pelayanan publik dan kemudahan berbisnis di daerah?
Tabel:
- Indeks pelayanan publik dan kemudahan berbisnis Indonesia tahun 2017
- Parameter survei hasil reformasi birokrasi - Indeks hasil reformasi birokrasi
- Indeks kemudhan berbisnis
- Indeks pelayanan publik
- Rekapitulasi perolehan nilai kategori SAKIP kabupaten dan kota tahun 2016
- Tren rata-rata nilai AKIP kabupaten dan kota 2013-2016
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 3 - 15 Agustus 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 32 - 43
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain