Detail Cantuman
Advanced SearchGaruda Indonesia memiliki kekuatan merek yang ting
Di daftar Indonesia's 100 Most Valuable Brands 2017, Garuda Indonesia menghuni posisi 11 yang nilai mereknya pada 2017 tumbuh 2% dari tahun sebelumnya, dari US$ 632 juta menjadi US$ 643 juta. Kekuatan merek Garuda cukup kuat karena rating mereknya dilevel triple A minus (AAA-).
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 24 Mei - 7 Juni 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 34
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain