Detail Cantuman
Advanced SearchProspek industri dan pemasaran sepeda motor di Ind
Industri sepeda motor di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir tengah menghadapi berbagai tantangan, terutama masalah internal dalam negeri, yang mana pada tahun 2015 pertumbuhan ekonomi melambat, sehingga menyebabkan suku bungan domestik tinggi dan melemahnya nilai rupiah, serta daya beli pun ikut menurun. Dampaknya penjualan sepeda motor dalam negeri didua tahun terakhir menurun tajam.
Diproyeksikan pada tahun 2017 ini penjualan sepeda motor dipasar dalam negeri akan tumbuh menjadi 6 juta unit, yang kemudian terus meningkat dan mencapai 6,5 juta unit pada tahun 2021.
Untuk dapat kembali mendongkrak penjualan sepeda motor yang sempat anjlok dalam dua tahun terakhir, diharapkan kebijakan dari pemerintah terkait dengan pelonggaran konsumen seperti memangkas syarat uang muka dan suku buang kredit. Disisi lain strategi pelaku industri meluncurkan produk baru juga berperan meperbaaiki pasar sepeda motor.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PT. Citra Cendekia Indonesia : Jakarta., Februari 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 4 - 41
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain