No image available for this title

PT Ultra Sakti



Dua merek besutan PT Ultra Sakti berhasil menang dalam survei IBBA kali ini, yakni dikategori Madu (merek MAdu TJ) dan Minyak Aromaterapi (merek Freshcare). 
Meskipun banyak beriklan di televisi, Ultra Sakti tak mengabaikan kanal digital, seperti; Google Ads dan Facebook Ad. Ultra Sakti juga memanfaatkan media sosial untuk melakukan branding dan memperoleh feedback dari masyarakat. Alasannya, ada tren orang lebih suka memberikan kritik maupun saran lewat media sosial. 


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 49
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this