Detail Cantuman
Advanced SearchPT Ultra Sakti
Dua merek besutan PT Ultra Sakti berhasil menang dalam survei IBBA kali ini, yakni dikategori Madu (merek MAdu TJ) dan Minyak Aromaterapi (merek Freshcare).
Meskipun banyak beriklan di televisi, Ultra Sakti tak mengabaikan kanal digital, seperti; Google Ads dan Facebook Ad. Ultra Sakti juga memanfaatkan media sosial untuk melakukan branding dan memperoleh feedback dari masyarakat. Alasannya, ada tren orang lebih suka memberikan kritik maupun saran lewat media sosial.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 28 September - 11 Ok |
Deskripsi Fisik |
p. 49
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain