No image available for this title

Mister Potato



Inovasi berkali-kali terbukti menjadi pembada hasil yang diraih sebuah merek. Seperti yang dicapai oleh keripik kentang Mister Potato, merek ini di ajang Indonesia Best Brand Award 2017 sukses merebut tahta jawara kategori keripik kentang.

Disisi varian produk, Mister Potato Indonesia memberanikan diri untuk memberikan rasa yang berbeda dengan sejawatnya di Malaysia. Tiga varian rasa lokal yang dirilis Mister Potato di Indonesia adalah sapi panggang, keju pedas, dan sweet potato. Kemudian, inovasi produk pun diperkuat dengan strategi komunikasi yang unik. Sebagai merek yang fokus di pasar remaja dan dewasa, Mister Potato memilih Chandara Liow, selebiriti Youtube (Youtuber) yang memiliki 1,3 juta pengikut sebagai CEO-nya.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 52 - 53
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this