Detail Cantuman
Advanced SearchMister Potato
Inovasi berkali-kali terbukti menjadi pembada hasil yang diraih sebuah merek. Seperti yang dicapai oleh keripik kentang Mister Potato, merek ini di ajang Indonesia Best Brand Award 2017 sukses merebut tahta jawara kategori keripik kentang.
Disisi varian produk, Mister Potato Indonesia memberanikan diri untuk memberikan rasa yang berbeda dengan sejawatnya di Malaysia. Tiga varian rasa lokal yang dirilis Mister Potato di Indonesia adalah sapi panggang, keju pedas, dan sweet potato. Kemudian, inovasi produk pun diperkuat dengan strategi komunikasi yang unik. Sebagai merek yang fokus di pasar remaja dan dewasa, Mister Potato memilih Chandara Liow, selebiriti Youtube (Youtuber) yang memiliki 1,3 juta pengikut sebagai CEO-nya.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 28 September - 11 Ok |
Deskripsi Fisik |
p. 52 - 53
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain