No image available for this title

PT Sari Murni Abadi



Dominasi merek Momogi di kategori produk wafer stick jagung rasanya tidak terbantahkan. Hampir setiap tahun, di ajang survei IBBA, merek besutan PT Sari MUrni Abadi itu berada di peringkat pertama dengan perolehan nilai jauh diantara pesaingnya. Pencapaian itu tidak terlepas dari usaha PT Sari Murni Abadi untuk selalu menjaga kualitas produk. Dari sisi komunikasi, Riswan menihat perusahaannya masuh fokus beriklan di televisi. Alasannya, target pasar Momogi basih banyak dari kalangan anak-anak Sekolah Dasar yang belum begitu lekat dengan promosi digital.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 56
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this