Detail Cantuman
Advanced SearchInnovation quotient perusahaan Indonesia
Innovation Quotient merupakan ukuran seberapa mendukung karakter dan budaya perusahaan untuk menghasilkan berbagai inovasi (inovasi produk, proses, organisasi, dan pemasaran). Pendek kata, Innovation Quotient merupakans alah satu indikator kesiapan perusahaan melakukan inovasi. Semakin tinggi Innovation quotient, berarti semakin besar daya dukung budaya dan karakter perusahaan terhadap terciptanya inovasi, dan kesuksesan transformasi. Dengan memahami Innovation Quotient, perusahaan dapat memperkokoj kekuatan dan mengurangi kelemahan budaya inovasi organisasinya secara lebih akurat.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM Manajemen : Jakarta., Juni 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 8 - 10
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Juni - Juli 2015
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain