No image available for this title

Innovation quotient perusahaan Indonesia



Innovation Quotient merupakan ukuran seberapa mendukung karakter dan budaya perusahaan untuk menghasilkan berbagai inovasi (inovasi produk, proses, organisasi, dan pemasaran). Pendek kata, Innovation Quotient merupakans alah satu indikator kesiapan perusahaan melakukan inovasi. Semakin tinggi Innovation quotient, berarti semakin besar daya dukung budaya dan karakter perusahaan terhadap terciptanya inovasi, dan kesuksesan transformasi. Dengan memahami Innovation Quotient, perusahaan dapat memperkokoj kekuatan dan mengurangi kelemahan budaya inovasi organisasinya secara lebih akurat.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM Manajemen : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 8 - 10
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Juni - Juli 2015
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this