No image available for this title

Slogan samar, agar merek tenar?



Sebagian besar pemilik merek pasti berharap agar mereknya bisa menempati posisi teratas di benak konsumen (top of mind). Namun untuk menjadi yang teratas di benak konsumen tidaklah mudah. Tulisan ini merupakan hasil riset ilmiah yang menyelidiki tentang hubungan antara kesamaran slogan dengan respon konsumen atas sebuah merek.



Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM Manajemen : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 10 - 12
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Januari 2016
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this