Detail Cantuman
Advanced SearchSlogan samar, agar merek tenar?
Sebagian besar pemilik merek pasti berharap agar mereknya bisa menempati posisi teratas di benak konsumen (top of mind). Namun untuk menjadi yang teratas di benak konsumen tidaklah mudah. Tulisan ini merupakan hasil riset ilmiah yang menyelidiki tentang hubungan antara kesamaran slogan dengan respon konsumen atas sebuah merek.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM Manajemen : Jakarta., Januari 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 10 - 12
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Januari 2016
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain