Detail Cantuman
Advanced SearchTransformasi model bisnis industri ritel
Ingat buku, ingat Toko Buku Gramdeia. Ingat pakaian, sepatu dan pernak-pernik dengan harga ramah dikantong dan berkualitas, ingat Matahari Department Store. Ya, siapa yang tak kenal kedua raksasa ritel tersebut. Jaringan toko keduanya sangat luas, menyebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia, dengan jumlah rata-rata di atas 100 outlet.
Menarik untuk mencermati bagaimana kedua raksasa ritel ini melakukan transformasi model bisnis. Apa yang telah mereka lakukan terhadap aspek customer value proposition, profit formula, key resources dan key processes.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | PPM Manajemen : Jakarta., Januari 2016 |
Deskripsi Fisik |
p. 40 - 46
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Januari 2016
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain