No image available for this title

Transformasi model bisnis industri ritel



Ingat buku, ingat Toko Buku Gramdeia. Ingat pakaian, sepatu dan pernak-pernik dengan harga ramah dikantong dan berkualitas, ingat Matahari Department Store. Ya, siapa yang tak kenal kedua raksasa ritel tersebut. Jaringan toko keduanya sangat luas, menyebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia, dengan jumlah rata-rata di atas 100 outlet.
Menarik untuk mencermati bagaimana kedua raksasa ritel ini melakukan transformasi model bisnis. Apa yang telah mereka lakukan terhadap aspek customer value proposition, profit formula, key resources dan key processes.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PPM Manajemen : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 40 - 46
Bahasa
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Januari 2016
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this