No image available for this title

JET express



Strategi JET melesat jauh:

  • Konsisten dengan lini bisnisnya sebagai perusahaan manajemen logistik
  • Agresif dan siap kerja keras merapikan sisi operasional dan service level agreement (SLA) perusahaan sehingga terjaga diatas 90%
  • Memberikan layanan kompetitif: harga bersaing mengikuti mekanisme pasar
  • Tidak memburu pelanggan besar di marketplace. Pelanggan kecil pun--dari Instagram atau Facebook--mendapat perhatian besar
  • JET mengirim barang ke seluruh Indonesia, meski baru bisa pickup di 15 kota
  • Gerai JET terus bertambah hingga 2 kali lipat. Awal tahun ada 250 gerai, sekarang sudah mencapai 500 lebih
  • Terus melakukan perbaikan dan akan ters mempertahankan reputasinya sebagai salah satu perusahaan logistik Indonesia yang komit ke teknologi.
  • JET juga aka terus memperbaiki administrasi sampai tracking-nya agar menjadi real time sehingga karyawan lebih nyaman melayani
  • Membangun bounding atau ikatan kuat dengan karyawan karena rinsip: "Our leadership can bring the team together"


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 34 - 35
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this