Detail Cantuman
Advanced SearchPos logistics
Kunci sukses Pos Logistics menyeruak pasar:
- Sejak 2015 Pos Logistics mengalihkan fokus bisnisnya dari proyek logistik seperti menggarap sektor alat berat ke kontrak logistik yang banyak melaayani sektor fast-moving consumer goods (FMCG)
- Tahun 2016 mengembangkan kargo ritel untuk melayani proyek internasional, baik untuk impor maupun ekspor.
- Selain memanfaatkan klien yang sudah ada, Pos Logistics juga agresif mencari atau mengakuisisi klien-klien baru dibidang FMCG
- Menawarkan harga lebih efisien/kompetitif karena memiliki competitive advantage sebagai anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero)
- Terus meningkatkan kapasitasnya, baik fisik, yaitu kendaraan, maupun non fisik, yaitu teknologi dan SDM
- Menambah kemaampuan hard skill, soft skill, dan network terus dilakukan perusahaan yang resmi berdiri sejak Februari 2012.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 12 - 25 Oktober 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 38 - 40
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain