No image available for this title

Pos logistics



Kunci sukses Pos Logistics menyeruak pasar:

  • Sejak 2015 Pos Logistics mengalihkan fokus bisnisnya dari proyek logistik seperti menggarap sektor alat berat ke kontrak logistik yang banyak melaayani sektor fast-moving consumer goods (FMCG)
  • Tahun 2016 mengembangkan kargo ritel untuk melayani proyek internasional, baik untuk impor maupun ekspor.
  • Selain memanfaatkan klien yang sudah ada, Pos Logistics juga agresif mencari atau mengakuisisi klien-klien baru dibidang FMCG
  • Menawarkan harga lebih efisien/kompetitif karena memiliki competitive advantage sebagai anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero)
  • Terus meningkatkan kapasitasnya, baik fisik, yaitu kendaraan, maupun non fisik, yaitu teknologi dan SDM
  • Menambah kemaampuan hard skill, soft skill, dan network terus dilakukan perusahaan yang resmi berdiri sejak Februari 2012.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 38 - 40
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this