No image available for this title

Ambisi viro menjadi hero



Tak hanya ingin dikenal di mancanegara, Viro menyiapkan strategi menggarap pasar dalam negeri. Geliat industri pariwista menjadi momentum kebangkitannya.

Amunisi Viro menjadi tuan rumah di negeri sendiri:

  • Menyiapkan tiga produk yang saling terkait: Virobuild, Virofiber, dan Viroforms
  • Menciptakan ekosistem industri plastik yang mumpuni dengan membangun kompetensi dalam hal: formulasi, high craft manufacturing, service, omni channel marketing, dan community development.
  • Mengembangkan jejaring untuk penetrasi pasar melalui kolaborasi dengan desainer/arsitek/pengembang dan pelaku pasar
  • Menghindari jebakan produk komoditas dengan fokus pada kualitas dan inovasi
  • Memperhatikan selera pasar retail yang berkembang dinamis
  • Menyediakan Viro di 19 supermarket bahan bangunan serta melalui lazada.com
  • Rajin mengikuti pameran. Setidaknya dalam setahun ada 12 pameran di dalam maupun di luar negeri yang diikuti.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 54 - 56
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this