No image available for this title

Cin Cin, direktur komersial Lenovo



Tiga tujuan jangka panjang yang harus di capai Lenovo yang skearang menduduki peringkat kedua pasar PC di Indonesia, yaitu menjadi merek pilihan utama konsumen, menjadi jawara sebagai pusat data, serta implementasi solusi total terpecaya. Ada tiga tantangan utama dalam mewujudkan tujuan tersebut adalah solusi penjualan, brand awarness, serta kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia di Lenovo.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Swasembada Media Bisnis : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 68
Bahasa
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this