Detail Cantuman
Advanced SearchCin Cin, direktur komersial Lenovo
Tiga tujuan jangka panjang yang harus di capai Lenovo yang skearang menduduki peringkat kedua pasar PC di Indonesia, yaitu menjadi merek pilihan utama konsumen, menjadi jawara sebagai pusat data, serta implementasi solusi total terpecaya. Ada tiga tantangan utama dalam mewujudkan tujuan tersebut adalah solusi penjualan, brand awarness, serta kapasitas dan kapabilitas sumber daya manusia di Lenovo.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Swasembada Media Bisnis : Jakarta., 12 - 25 Oktober 2017 |
Deskripsi Fisik |
p. 68
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain