No image available for this title

Pengaruh Strategi Pemasaran dan Marketing Communic



Di usianya yang ke-24, tahun 2013 (periode Januari-Desember 2013), Rajawali Citra Televisi
Indonesia (RCTI) tetap mempertahankan posisi market leader dengan pangsa pemirsa mencapai 17.8%.
Berdasarkan hal tersebut, RCTI harus terus mengelola dan menumbuhkan minat menonton masyarakat pada
program televisi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran dan
komunikasi pemasaran terhadap kesadaran merek dan dampaknya pada minat menonton RCTI. Metode
penelitian yang digunakan adalah metode penelitian asosiatif-survey. Tehnik pengumpulan data dengan
menggunakan kuisioner yang disebar kepada masyarakat umum yang menyaksikan RCTI dan wawancara
kepada Senior Manager. Tehnik analisis data dengan analisis jalur. Hasilnya terdapat pengaruh yang positif
dan signifikan dari variabel strategi pemasaran dan komunikasi pemasaran terhadap kesadaran merek dan
dampaknya pada minat menonton RCTI.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Binus University : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 67 - 77
Bahasa
ISBN/ISSN
2087 - 1228
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this