Detail Cantuman
Advanced SearchOverview Kepuasan Pelanggan
Restoran fine dining yang menggunakan pelayanan berbentuk rijstaffel tidak lazim ditemukan di
Indonesia. Restoran Oasis, di Jln Raden Saleh, Jakarta, merupakan restoran yang sejak 1976 hingga kini tetap
konsisten dalam menyajikan menu rijsttafel. Penelitian bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan
konsumen dari kualitas produk yang dihasilkan dan kualitas pelayanan dalam pelayanan rijstaffel di Restoran
Oasis. Metode yang dipakai adalah kualitatif dengan studi pustaka dan analisis kuesioner Oasis pada Mei 2013
dengan total 21 responden. Hasil yang didapat adalah indikator yang diberikan excellence pada indikator
service, ambience, value for money, food. Sementara untuk indikator home band dan vocal group, para
pengunjung mayoritas memilih good.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Binus University : Jakarta., Agustus 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 321 - 329
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
2087 - 1228
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain