No image available for this title

Overview Kepuasan Pelanggan



Restoran fine dining yang menggunakan pelayanan berbentuk rijstaffel tidak lazim ditemukan di
Indonesia. Restoran Oasis, di Jln Raden Saleh, Jakarta, merupakan restoran yang sejak 1976 hingga kini tetap
konsisten dalam menyajikan menu rijsttafel. Penelitian bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasan
konsumen dari kualitas produk yang dihasilkan dan kualitas pelayanan dalam pelayanan rijstaffel di Restoran
Oasis. Metode yang dipakai adalah kualitatif dengan studi pustaka dan analisis kuesioner Oasis pada Mei 2013
dengan total 21 responden. Hasil yang didapat adalah indikator yang diberikan excellence pada indikator
service, ambience, value for money, food. Sementara untuk indikator home band dan vocal group, para
pengunjung mayoritas memilih good. 


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Binus University : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 321 - 329
Bahasa
ISBN/ISSN
2087 - 1228
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this