No image available for this title

The Factors That Influence Consumer Decisions in P



Penelitian ini menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli
produk di minimarket Alfamart di Pinang, kecamatan Kota Tangerang. Populasi penelitian ini adalah konsumen
produk rumah tangga yang dijual di minimarket Alfamart. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive
random sampling dan sampel diambil dari 200 konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan
menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk di
minimarket Alfamart. Metode analisis adalah analisis regresi berganda dan tes asumsi. Uji validitas dan
reliabilitas dilakukan dengan menggunakan bantuan SPSS (Statistical Program for Society Science)
versus16:00. Analisis menunjukkan bahwa semua faktor positif yang signifikan mempengaruhi keputusan
konsumen dalam pembelian produk dan hal tersebut dibuktikan dengan signifikansi 0,000 <0,05, dan faktor
lokasi tidak berpengaruh sebagaimana dibuktikan dengan nilai signifikansi 0,478> 0,05 dan nilai nilai R Square
0,369 yang berarti bahwa hanya 36,9% dari keputusan konsumen dipengaruhi oleh faktor lokasi.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Binus University : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
p. 486 - 497
Bahasa
ISBN/ISSN
2087 - 1228
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this