Detail Cantuman
Advanced SearchPeranan feedback dalam mengoptimalkan pelatihan pe
Berdasarkan teori kognitif, penelitian ini membandingkan tingkat pemerolehan pengetahuan
dan capaian kinerja penugasan review pengendalian intern antara metode outcome feedback
dengan explanatory feedback. Kedua jenis feedback tersebut menyediakan mekanisme telaah
yang berbeda sehingga keduanya akan memengaruhi proses judgment auditor. Penelitian
ini menggunakan metode eksperimen dan melibatkan mahasiswa jurusan akuntansi sebagai
proksi auditor tidak berpengalaman. Hasil penelitian mengimplikasikan pelatihan seharusnya
berupaya mengoptimalkan pemerolehan pengetahuan sebab ketepatan metode pelatihan akan
mengoptimalkan kinerja auditor dalam melaksanakan penugasan review pengendalian intern.
dan capaian kinerja penugasan review pengendalian intern antara metode outcome feedback
dengan explanatory feedback. Kedua jenis feedback tersebut menyediakan mekanisme telaah
yang berbeda sehingga keduanya akan memengaruhi proses judgment auditor. Penelitian
ini menggunakan metode eksperimen dan melibatkan mahasiswa jurusan akuntansi sebagai
proksi auditor tidak berpengalaman. Hasil penelitian mengimplikasikan pelatihan seharusnya
berupaya mengoptimalkan pemerolehan pengetahuan sebab ketepatan metode pelatihan akan
mengoptimalkan kinerja auditor dalam melaksanakan penugasan review pengendalian intern.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Departemen Akuntansi FEUI : Depok., Juni 2015 |
Deskripsi Fisik |
p. 55 - 74
|
Bahasa | |
ISBN/ISSN |
1829-8494
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain