No image available for this title

Peranan feedback dalam mengoptimalkan pelatihan pe



Berdasarkan teori kognitif, penelitian ini membandingkan tingkat pemerolehan pengetahuan
dan capaian kinerja penugasan review pengendalian intern antara metode outcome feedback
dengan explanatory feedback. Kedua jenis feedback tersebut menyediakan mekanisme telaah
yang berbeda sehingga keduanya akan memengaruhi proses judgment auditor. Penelitian
ini menggunakan metode eksperimen dan melibatkan mahasiswa jurusan akuntansi sebagai
proksi auditor tidak berpengalaman. Hasil penelitian mengimplikasikan pelatihan seharusnya
berupaya mengoptimalkan pemerolehan pengetahuan sebab ketepatan metode pelatihan akan
mengoptimalkan kinerja auditor dalam melaksanakan penugasan review pengendalian intern.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Departemen Akuntansi FEUI : Depok.,
Deskripsi Fisik
p. 55 - 74
Bahasa
ISBN/ISSN
1829-8494
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this