Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Maximum distributorship management : cara cerdas mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif serta membangun manajemen autopilot
Sukses pemasaran suatu produk selain bergantung pada banyaknya produk yang dibuat produsen, juga bergantung pada distributor, bagaimana distributor bisa menjualnya di saat daya beli konsumen menurun sekalipun. Distributor bisa eksis bersama principal berpuluh tahun kuncinya karena distributor bisa menerjemahkan kemauan principal. Tidaklah mudah mengikuti kemauan principal bila distributor tidak memiliki manajemen yang baik.
Di dalam buku ini komplet membahas bagaimana mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif. Buku ini akan menjadi panduan praktis para marketing manager, sales manager, sales supervisor yang berada di bawah payung principal maupun para sales manager, sales supervisor, dan salesman di bawah payung distributor, serta bagi owner distributor, pemilik toko (calon distributor), investor, dan peminat buku-buku pemasaran. Ditulis oleh seorang yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, baik sebagai praktisi, konsultan, maupun akademisi.
Ketersediaan
37349 | BZT Roy | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BZT Roy
|
Penerbit | Grasindo : Jakarta., 2017 |
Deskripsi Fisik |
x, 404 p. ; 23 cm.
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
978-602-452-043-4
|
Klasifikasi |
BZT
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain