Image of Maximum distributorship management  : cara cerdas mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif serta membangun manajemen autopilot

Printed Material

Maximum distributorship management : cara cerdas mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif serta membangun manajemen autopilot






Sukses pemasaran suatu produk selain bergantung pada banyaknya produk yang dibuat produsen, juga bergantung pada distributor, bagaimana distributor bisa menjualnya di saat daya beli konsumen menurun sekalipun. Distributor bisa eksis bersama principal berpuluh tahun kuncinya karena distributor bisa menerjemahkan kemauan principal. Tidaklah mudah mengikuti kemauan principal bila distributor tidak memiliki manajemen yang baik.

Di dalam buku ini komplet membahas bagaimana mengelola dan memberdayakan distributor secara efektif. Buku ini akan menjadi panduan praktis para marketing manager, sales manager, sales supervisor yang berada di bawah payung principal maupun para sales manager, sales supervisor, dan salesman di bawah payung distributor, serta bagi owner distributor, pemilik toko (calon distributor), investor, dan peminat buku-buku pemasaran. Ditulis oleh seorang yang sangat berpengalaman dalam bidangnya, baik sebagai praktisi, konsultan, maupun akademisi.


Ketersediaan

37349BZT RoyGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BZT Roy
Penerbit Grasindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x, 404 p. ; 23 cm.
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-602-452-043-4
Klasifikasi
BZT
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this