No image available for this title

OVERVIEW KEPUASAN PELANGGAN:rnSTUDI KASUS PELAYANAN RIJSTAFFEL DI RESTORAN OASIS



Restoran fine dining yang menggunakan pelayanan berbentuk rijstaffel tidak lazim ditemukan dirnIndonesia. Restoran Oasis, di Jln Raden Saleh, Jakarta, merupakan restoran yang sejak 1976 hingga kini tetaprnkonsisten dalam menyajikan menu rijsttafel. Penelitian bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasanrnkonsumen dari kualitas produk yang dihasilkan dan kualitas pelayanan dalam pelayanan rijstaffel di RestoranrnOasis. Metode yang dipakai adalah kualitatif dengan studi pustaka dan analisis kuesioner Oasis pada Mei 2013rndengan total 21 responden. Hasil yang didapat adalah indikator yang diberikan excellence pada indikatorrnservice, ambience, value for money, food. Sementara untuk indikator home band dan vocal group, pararnpengunjung mayoritas memilih good.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Binus University : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 321-329
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. 6 No. 2 (2015) : 321-329
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this