Detail Cantuman
Advanced SearchOVERVIEW KEPUASAN PELANGGAN:rnSTUDI KASUS PELAYANAN RIJSTAFFEL DI RESTORAN OASIS
Restoran fine dining yang menggunakan pelayanan berbentuk rijstaffel tidak lazim ditemukan dirnIndonesia. Restoran Oasis, di Jln Raden Saleh, Jakarta, merupakan restoran yang sejak 1976 hingga kini tetaprnkonsisten dalam menyajikan menu rijsttafel. Penelitian bertujuan untuk menganalisis tingkat kepuasanrnkonsumen dari kualitas produk yang dihasilkan dan kualitas pelayanan dalam pelayanan rijstaffel di RestoranrnOasis. Metode yang dipakai adalah kualitatif dengan studi pustaka dan analisis kuesioner Oasis pada Mei 2013rndengan total 21 responden. Hasil yang didapat adalah indikator yang diberikan excellence pada indikatorrnservice, ambience, value for money, food. Sementara untuk indikator home band dan vocal group, pararnpengunjung mayoritas memilih good.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Binus University : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 321-329
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Vol. 6 No. 2 (2015) : 321-329
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain