Image of Indonesia's 100 most valuable brands 2019: Berinovasi agar merek semakin premium

Indonesia's 100 most valuable brands 2019: Berinovasi agar merek semakin premium



Untuk meningkatkan nilai merek, para pengelola merek harus fokus dan terus berinvasi. Brand juga dituntut untuk mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi yang telah menjadi ekosistem bisnis di masa sekarang.

Arrtikel ini memaparkan secara lengkap siapa saja 100 merek paling berharga selama tahun 2019.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Majalah Swasembada
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 28-39
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
No. 10 16 Mei - 12 Juni 2019
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this