Detail Cantuman
Advanced SearchStrategi e-payment memperebutkan pelanggan
Simak bagaimana OVO aktif berkolaborasi dan berpromosi, Dana sang pendatang baru yang langsung tancap gas, Go-Pay sang motor e-payment di Indonesia, Bank Mandiri yang bertekad menjadi arometer keuangan digital di Indonesia, T-Cash yang tak ingin terlibat perang diskon, BCA menciptakan ekosistem transaksi Cashless, Bank DKI yang punya jurus jitu untuk meningkatkan lyanan cashless, dan ALIPAY raja digital payment dari China
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
Majalah Swasembada
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : Jakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 30-51
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2339-1885
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
No.02 24 Jan-6 Feb 2019
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain