Image of Strategi e-payment memperebutkan pelanggan

Strategi e-payment memperebutkan pelanggan



Simak bagaimana OVO aktif berkolaborasi dan berpromosi, Dana sang pendatang baru yang langsung tancap gas, Go-Pay sang motor e-payment di Indonesia, Bank Mandiri yang bertekad menjadi arometer keuangan digital di Indonesia, T-Cash yang tak ingin terlibat perang diskon, BCA menciptakan ekosistem transaksi Cashless, Bank DKI yang punya jurus jitu untuk meningkatkan lyanan cashless, dan ALIPAY raja digital payment dari China


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Majalah Swasembada
No. Panggil
-
Penerbit : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 30-51
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2339-1885
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
No.02 24 Jan-6 Feb 2019
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this