Image of Logistik halal  (kompilasi berbagai pemikiran)

Logistik halal (kompilasi berbagai pemikiran)



Thomson Reuters (2015) memperkirakan pada tahun 2019 pasar makanan halal bernilai US$ 2,537 miliar (21% dari pengeluaran global), pasar kosmetik halal menjadi US$ 73 miliar (6,78% dari pengeluaran global), dan kebutuhan personal yang halal yaitu US$ 103 miliar (6,6% dari pengeluaran global). Untuk pasar terbesar makanan halal, yaitu Indonesia sebesar US$ 190 miliar, Tuki US$ 168 miliar, dan Pakistan menempati urutan ketiga sebesar US$ 108 miliar. Lalu, Indonesia juga berada diurutan ketiga untuk pasar farmasi terbesar yaitu US$ 4,9 miliar.
Buku ini merupakan kompilasi berbagai pemikiran serta harapan dari Praktisi, Mahasiswa dan Dosen Logistik akan Logistik Halal di Indonesia dalam usaha mengembangkan Logistik Halal dan menjadikan Indonesia sebagai pusat Logistik Halal dunia.


Ketersediaan

37548BZA/TC LogGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BZA/TC Log
Penerbit In Media : Bogor.,
Deskripsi Fisik
xvi, 153 p. : figs., tabs. ; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786237218029
Klasifikasi
BZA/TC
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this