No image available for this title

Printed Material

Kesesuaian Pengasuhan Perusahaan Multibisnis : Studi Kasus Kelompok Bisnis "Media Group"



Sasaran perusahaan multibisnis adalah menciptakan nilai lebih dari sekedar penjumlahan nilai yang diciptakan seluruh unit-unit bisnis stratejik. Kreasi nilai di perusahaan multibisnis dapat dicapai melalui “pengasuhan” dari perusahaan induk. Studi terdahulu menunjukkan, semakin sesuai pengasuhan perusahaan induk dengan kebutuhan perusahaan anak, semakin besar nilai yang diciptakan. Oleh sebab itu dilakukan penelitian yang bertujuan untuk menentukan kesesuaian pengasuhan antara perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan anak. Penelitian dilakukan di perusahaan multibisnis, “Media Group” (MG) yang bergerak di bidang media. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif terapan yang menggunakan pendekatan studi kasus. Data primer diperoleh terutama melalui wawancara dengan direksi perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan anak.


Ketersediaan

J09Reference ((Hardisk Server))Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia
No. Panggil
-
Penerbit UGM Press : Bandung.,
Deskripsi Fisik
File PDF
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1979 - 6471
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol.20, No.2, Oktober 2017
Subyek
Info Detil Spesifik
P.253-275
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this