Image of Prospek Industri & Pemasaran SEPEDA di Indonesia

Printed Material

Prospek Industri & Pemasaran SEPEDA di Indonesia



Pada tahun 2020, dengan adanya wabah Covid-19 dan adanya kebijakan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) di Indonesia bahkan hampir diseluruh dunia sejak April lalu, menjadi berkah bagi produsen sepeda.

Di Indonesia, akibat adanya pelarangan orang berkerumun atau berkumpul untuk berolah raga, akhirnya orang beralih dengan olahraga bersepeda, dan menjadikan permintaan akan sepeda meningkat dan harganyapun naik hampir rata-rata dua kali lipat dari harga normal.

Berdasarkan riset Bizteka, saat ini terdapat sekitar 13 perusahaan industri sepeda di Indonesia dengan kapasitas total sekitar 6,14 juta unit pertahun. Perusahaan dengan kapasitas terbesar adalah PT. Terang Dunia Internusa dengan kapasitas sebesar 1 juta unit pertahun, kemudian PT. Wijaya Indonesia Makmur sebesar 800.000 unit pertahun dan PT. Insera Sena sebesar 750.000 unit….dll.

Sejak tahun 1991, PT. Terang Dunia Internusa produsen sepeda United Bike hadir untuk memenuhi kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia dengan menghadirkan ragam varian sepeda, mulai dari sepeda gunung, Road Bike, BMX, sepeda lipat, hingga sepeda touring & sepeda anak. Tidak hanya lewat inovasi dan teknologi yang up-to-date, United Bike turut mendukung berbagai kegiatan sepeda, mulai dari event masal hingga kejuaraan bertaraf nasional dan internasional.


Ketersediaan

BIZ062ReferenceTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
BIZTEKA Industri dan Komoditi
No. Panggil
-
Penerbit PT. Citra Cendekia Indonesia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2540-9603
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
No.062/Desember/ 2020
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this