Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Inovasi Di Masa Krisis
Ternyata, ketika dalam kondisi kepepet, kreativitas organisasi muncul secara deras. Cara-cara yang semula diragukan, dan bahkan tidak terpikirkan, langsung dicoba. Produk dan jasa baru diciptakan secara cepat.
Content :
- Mengapa inovasi di masa pandemi cukup berorientasi jangka pendek? - Aries Heru Prasetyo -Hal. 16-20
- Strategi berinovasi sebagai dasar dalam menciptakan keunggulan bersaing - Riza Aryanto - Hal. 22-26
- Tesla; Disruptive atau sustaining innovation? - Toto Prihadi - Hal.38-41
- Belajar dari inovasi startup - Triono Saputro - Hal. 42-45
- Berlayar di ujung pandemi - Andi Ilham Said - Hal. 46-48
- Pembudayaan etika: Mulai dari diri sendiri, dari yang kecil, dari sekarang - Cut Putri Rahmi Kausari - Hal. 57-59
- Tidak ada aturan: Budaya inovasi Netflix - Ningky Sasanti Munir - Hal. 60-67
- Menyesuaikan cerita model bisnis personal dengan cerita model bisnis perusahaan - Alain Widjanarka - Hal. 74-78
- Microlearning: Jawaban kebutuhan pembelajar modern - Eka Isabella - Hal. 79-82
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
Majalah Manajemen
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
pdf
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
other
|
Tipe Media |
other
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
No.2 Tahun 2021
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain