Image of Inovasi Di Masa Krisis

Printed Material

Inovasi Di Masa Krisis



Ternyata, ketika dalam kondisi kepepet, kreativitas organisasi muncul secara deras. Cara-cara yang semula diragukan, dan bahkan tidak terpikirkan, langsung dicoba. Produk dan jasa baru diciptakan secara cepat.
Content :
- Mengapa inovasi di masa pandemi cukup berorientasi jangka pendek? - Aries Heru Prasetyo -Hal. 16-20
- Strategi berinovasi sebagai dasar dalam menciptakan keunggulan bersaing - Riza Aryanto - Hal. 22-26
- Tesla; Disruptive atau sustaining innovation? - Toto Prihadi - Hal.38-41
- Belajar dari inovasi startup - Triono Saputro - Hal. 42-45
- Berlayar di ujung pandemi - Andi Ilham Said - Hal. 46-48
- Pembudayaan etika: Mulai dari diri sendiri, dari yang kecil, dari sekarang - Cut Putri Rahmi Kausari - Hal. 57-59
- Tidak ada aturan: Budaya inovasi Netflix - Ningky Sasanti Munir - Hal. 60-67
- Menyesuaikan cerita model bisnis personal dengan cerita model bisnis perusahaan - Alain Widjanarka - Hal. 74-78
- Microlearning: Jawaban kebutuhan pembelajar modern - Eka Isabella - Hal. 79-82


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Majalah Manajemen
No. Panggil
-
Penerbit Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
pdf
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
other
Tipe Media
other
Tipe Pembawa
-
Edisi
No.2 Tahun 2021
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this