Detail Cantuman
Advanced SearchElectronic Materials
Teknologi Untuk Operational Excellence
Daftar Isi:
- Membangun Operational Excellence Dalam Organisasi - Nina Ivanka Satmaka - Hal 8-13
- Hidup Berdampingan Dengan Teknologi - Alain Widjanarka - Hal.14-19
- Customer Personalization Di Era Digital - Widyarso Rowinarto - Hal.20-25
- Self-Service Technology:Raksasa yang Baru Bangun Saat Pandemi Covid-19 - Hal.26-33
- Optimalisasi Teknologi:Mengelola Kelindan Manusia,Proses,dan Mesin - Diyah Ratna Fauziana - Hal.34-39
- Schneider Electric Indonesia:Mendorong perusahaan Indonesia Memasuki Industri 4.0 - Yuli Sartono - Hal.40-45
- Wir Group:Penggunaan Augmented Reality Dalam Operational Excelence - Jeffrey Budiman - Hal.46-49
- Peran Teknologi Informasi Dalam Penerapan GCG - Ari K.Semiawan - Hal.50-52
- Menyiapkan Pemimpin Masa Depan:Tinjauan Faktor Kepribadian - Yayan Hadiyat - Hal.54-57
- Menjadi Organisasi Berkelas Dunia - Andi Ilham Said - Hal.58-61
- Keunggulan Bersaing Baru Di Era Digital - Ningky Sasanti Munir - Hal.62-67
- Ketaatan Perilaku beretika Lampu Hijau Keuangan Operasional - Yunita Andi Kemalasari - Hal.68-69
- Bagaimana Menilai Kinerja Sahabat, Apa Adanya - Nanda Kiswanto & Triam Febriantoro - Hal.70-71
- Akankah Artificial Intelligence Melukai Pegawai dan Pelanggan - Redaksi Manajamen - Hal.72-75
- Sukses Menerapkan Model Bisnis Sirkuler - Redaksi Manajemen - Hal.76-81
Ketersediaan
MJM18 | E-Book (Reference) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Majalah Manajemen
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Pustaka Binaman Pressindo : Jakarta., 2021 |
Deskripsi Fisik |
81 Hlm Pdf
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
0216-1400
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
No.8 Tahun 2021
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
Binder Manajemen Edisi Agustus 2021
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain