Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Winning new product management: menciptakan produk baru unggul di pasar
Produk baru memainkan peran strategis dalam pertumbuhan perusahaan. Tanpa produk baru, pendapatan perusahaan akan turun seiring redupnya pamor produk-produk lama. Tantangannya, menciptakan produk baru yang sukses bukanlah pekerjaan mudah. R. G. Cooper mengatakan 60% produk baru tidak mencapai tujuan yang diharapkan. Beberapa peneliti menyebutkan 30% produk baru gagal di pasar.
Winning New Product Management menawarkan resep antigagal produk baru. Berbeda dengan buku sejenis yang hanya menawarkan konsep atau pengalaman praktis semata, buku ini merupakan paduan keduanya. Perpaduan ini memungkinkan pembaca menerapkan langkah sistematis, sedangkan pengalaman praktis akan memperkaya konteks penerapan di lapangan.
Buku ini menjelaskan:
Kunci sukses produk baru. Mengapa ada yang berhasil dan banyak yang gagal? Apa resep anti gagalnya?
Pentingnya produk baru.
Kreativitas menangkap peluang dengan produk baru.
Cara menciptakan produk baru favorit dan unggul di pasar.
Peluncuran produk baru yang sukses.
Siapa yang wajib membaca buku ini? Manajer produk, tim produk baru, tim peluncuran produk, dan manajer pemasaran sangat memerlukan buku ini. Selain itu, buku ini juga cocok untuk para mahasiswa manajemen dan bisnis yang ingin mendalami pengembangan dan inovasi produk.
Ketersediaan
37928 | BH/BHA Kur | Short Loan (Short Loan) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
BH/BHA Kur
|
Penerbit | Sekolah Tinggi Manajemen PPM : Jakarta., 2022 |
Deskripsi Fisik |
vi, 172 p. , ills. ; 2223 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-96427-2-3
|
Klasifikasi |
BH/BHA
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain