Image of New games, new response : strategy to win the market changes

Printed Material

New games, new response : strategy to win the market changes



Perusahaan sebesar NOKIA saja bisa collapse, apalagi perusahaan Anda! Perusahaan Ford Motor dan General Motor terpaksa gulung tikar dari Indonesia, yakin perusahaan Anda bisa bertahan?" . . Ini menjadi peringatan bagi kita semua pelaku bisnis jika kita tidak segera mengantisipasi perubahan pasar yang begitu cepat. Sekarang ini segala sesuatu berubah dengan sangat cepat: teknologi berubah, selera konsumen berubah, regulasi berubah, semuanya berubah. Di satu sisi menjadi peluang, di sisi lain menjadi ancaman. Di sinilah intinya, jika kita tidak mampu “berselancar” di atas gelombang perubahan, maka kita akan tenggelam dan terhilang. Kita harus punya pengetahuan untuk mengantisipasi ancamannya, sekaligus memanfaatkan peluang di baliknya. HENDRIK LIM, MBA, - CEO Defora Consulting, telah mendampingi dan membantu puluhan perusahaan-perusahaan besar di Indonesia untuk mengarungi proses perubahan dan transformasi. Melalui seminar-seminarnya yang khusus diikuti oleh jajaran top management (manajer sampai direktur), Hendrik Lim menjelaskan rahasia bagaimana perusahaan tidak hanya sekadar survive, tetapi sustain dan surplus. Dalam buku NEW GAMES-NEW RESPONSE ini Hendrik Lim menjelaskan pesan penting dan pemikiran terbaiknya bagaimana setiap pelaku bisnis bisa menerapkan strategi jitu memenangkan pasar yang terus berubah (Strategy How to Win The Market Changes).


Ketersediaan

37941BA/AD LimGeneral (General)Tersedia
37940BA/AD LimGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
BA/AD Lim
Penerbit Defora : .,
Deskripsi Fisik
xv, 390 p. ; 26 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786027439801
Klasifikasi
BA/AD
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this