APA Style
Gerson, Richard F., Herawati, Poppy, Widyaningrum, Hesti. (2001; 2004).
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu .
Jakarta:
Penerbit PPM.
Chicago Style
Gerson, Richard F., Herawati, Poppy, Widyaningrum, Hesti.
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2001; 2004.
Printed Material.
MLA Style
Gerson, Richard F., Herawati, Poppy, Widyaningrum, Hesti.
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2001; 2004.
Printed Material.
Turabian Style
Gerson, Richard F., Herawati, Poppy, Widyaningrum, Hesti.
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu.
Jakarta:
Penerbit PPM,
2001; 2004.
Printed Material.