Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu
Mengukur Kepuasan Pelangan menjelaskan :
-
Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelangganBagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelangganBagaimana mengukur kepuasan pelangganBagaimana meningkatkan penjualan setelah kapuasan pelanggan terpenuhi.Buku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktivitas, penilaian, dan kasus yang melibatkan praktisi pembaca. Semua ini sangat menggugah minat untuk trerus dan terus membacanya sampai selesai dan kemudian menerapkan demi keberhasilan usahawan.
Buku ini sangat membantu para pemilik bisnis dan manajer untuk mengidentifikasi kebutuhan pelayanan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai metode kuantitatif yang dijelaskan dalam latihan, Anda akan mendapat nilai apakah kebutuhan tersebut telah terpenuhi dan menemukan solusi untuk menyelesaikannya secara akurat dan objektif.
Secara efektif buku ini juga dapat digunakan dengan bermacam cara, yaitu : belajar individual, lokakarya dan seminar, pelatihan jarak jauh, atau bisa juga digunakan oleh kelompok belajar informal.
Ketersediaan
32195 | BTC Ger | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
32214 | BTC Ger | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
32215 | BTC Ger | Reference (Reference) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri |
Seri Panduan Praktis No. 17
|
---|---|
No. Panggil |
BTC Ger
|
Penerbit | Penerbit PPM : Jakarta., 2001; 2004 |
Deskripsi Fisik |
xii, 123 p. : questionaries ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-442-108-1
|
Klasifikasi |
BTC
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain