No image available for this title

Printed Material

Mengukur kepuasan pelanggan : panduan menciptakan pelayanan bermutu



Mengukur Kepuasan Pelangan menjelaskan :
-
Bagaimana mengetahui penyebab ketidakpuasan pelangganBagaimana menemukan solusi untuk memenuhi kepuasan pelangganBagaimana mengukur kepuasan pelangganBagaimana meningkatkan penjualan setelah kapuasan pelanggan terpenuhi.Buku ini juga menyajikan berbagai latihan, aktivitas, penilaian, dan kasus yang melibatkan praktisi pembaca. Semua ini sangat menggugah minat untuk trerus dan terus membacanya sampai selesai dan kemudian menerapkan demi keberhasilan usahawan.

Buku ini sangat membantu para pemilik bisnis dan manajer untuk mengidentifikasi kebutuhan pelayanan pelanggan. Dengan menggunakan berbagai metode kuantitatif yang dijelaskan dalam latihan, Anda akan mendapat nilai apakah kebutuhan tersebut telah terpenuhi dan menemukan solusi untuk menyelesaikannya secara akurat dan objektif.

Secara efektif buku ini juga dapat digunakan dengan bermacam cara, yaitu : belajar individual, lokakarya dan seminar, pelatihan jarak jauh, atau bisa juga digunakan oleh kelompok belajar informal.


Ketersediaan

32195BTC GerReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
32214BTC GerReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
32215BTC GerReference (Reference)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan

Informasi Detil

Judul Seri
Seri Panduan Praktis No. 17
No. Panggil
BTC Ger
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 123 p. : questionaries ; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-108-1
Klasifikasi
BTC
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this