Image of Strategi bisnis meningkatkan daya jual pada situasi sulit

Printed Material

Strategi bisnis meningkatkan daya jual pada situasi sulit



Buku ini disusun berdasarkan bahan tulisan-tulisan dari para pakar dn praktisi bisnis seperti berikut :
- A.B. Susanto dan Himawan Wijanark, the Jakarta Consulting Group
- Andrew Clark dan Knut Storholm, PT. Boston Consulting Indonesia
- Donny Prihandono, direktur eksekutif Center for Corporate Leadership
- Florence Hui, Mehmet Pasa dan Mike Sherman, McKinsey Quarter


Ketersediaan

31684AD/AA StrGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
AD/AA Str
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 193 p. : 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-20-4284-9
Klasifikasi
AD/AA
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this