Image of Rupiah meriah dari bisnis rental mobil

Printed Material

Rupiah meriah dari bisnis rental mobil



Jika dahulu dianggap kendaraan mewah, kini mobil sudah menjadi kebutuhan lumrah. Orang membutuhkan mobil sebagai alat transportasi dengan cepat, aman dan nyaman. Daya angkut mobil yang besar serta ruang tertutup membuat orang terlindung dari cuaca dan situasi di luar. Namun, adakalanya orang tidak mau mengambil risiko saat berkendara; baik perawatan, keamanan, maupun kenyamanan saat menggunakan mobil.
Banyak orang mencari jasa rental mobil untuk digunakan pada waktu tertentu. Selain lebih praktis, untuk mendapatkan jasa rental mobil ini tergolong mudah. Kini, banyak orang membuka usaha ini secara serius dengan berinvestasi membeli beberapa unit mobil atau hanya memanfaatkan mobil pribadi yang dimiliki agar lebih produktif.
Bisnis jasa rental mobil merupakan salah satu usaha yang menjanjikan dan berprospek bagus jika dikelola secara baik dan profesional. Apakah Anda bisa turut mengambil peluang tersebut? Tentu saja bisa. Bisnis ini tidak hanya dapat dijalankan dengan modal besar dalam skala besar. Anda pun dapat berbisnis jasa rental mobil dimulai dari skala rumahan.


Ketersediaan

34785ABJ/AZH NurGeneral (General)Tersedia
34786ABJ/AZH NurGeneral (General)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
SPP No. 62 Seri Sukses Bisnis Rumahan ( Barcode :
No. Panggil
ABJ/AZH Nur
Penerbit Penerbit PPM : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xii, 152 p. : figs.,tabs.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-442-283-5
Klasifikasi
ABJ/AZH
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this