Detail Cantuman
Advanced SearchPrinted Material
Manajemen pelayanan umum di Indonesia
Pelayanan adalah kunci keberhasilan dalam berbagai usaha atau kegiatan yang bersifat jasa. Dibidang Pemerintahan tidaklah kalah pentingnya masalah pelayanan itu, bahkan perannya lebih besar karena menyangkut kepentingan umum, bahkan kepentingan rakyat secara keseluruhan.
Karena peranan pelayanan umum yang diselenggarakan oleh Pemerintah melibatkan seluruh aparat Pegawai Negeri makin terasa dengan peningkatan kesadaran bernegara dan bermasyarakat menjadi suatu hak, yaitu hak atas pelayanan.
Buku ini oleh penulis dimaksudkan untuk usaha "urun rembug" dalam mendukung usaha pembenahan pelayanan umum yang baik.
Ketersediaan
22999 | AA/KW/LC 5535 Moe | General (General) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
AA/KW/LC 5535 Moe
|
Penerbit | Bumi Aksara : Jakarta., 1992 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 211 p. : ill., bibl. ; 21 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
979-526-094-4
|
Klasifikasi |
AA/KW/LC 5535
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain